FAQ


1. Berapa minimal order?

Untuk pembelian secara grosir, minimal order adalah 3 pcs/model dengan harga lebih murah, sedangkan untuk pembelian eceran tanpa minimal order.

2. Bagaimana cara pembayarannya?

Setelah kami proses order Anda, Anda dapat mentransfer ke rekening Mandiri No. Rek. 1360013075384 atas nama Faidhotul Izza atau ke rekening BRI No. Rek. 3407-01-036467-53-6 atas nama Faidhotul Izza.

Apabila sudah melakukan pembayaran, harap segera SMS ke nomor 0813 2670 3551 atau 0878 3203 1551 atau BBM PIN 57FC8C15. Selanjutnya barang bisa langsung Kami Kirim maksimal sehari setelah pembayaran diterima (di luar hari libur). Berhubung pesanan Kami kirim melalui jasa ekspedisi, mohon maaf Kami tidak bisa menerima pembayaran dengan Cash on Delivery (bayar di tempat).

3. Apakah dapat membeli secara eceran?

Saat ini Kami dapat melayani pembelian secara eceran, grosir maupun kodian.

4. Apakah harga sudah termasuk ongkir?

Harga belum termasuk ongkir. Kami akan menginformasikan ongkir melalui invoice yang berisi total order + ongkir yang harus di bayar kepada Anda.

5. Berapa ongkir ke tempat saya?

Kami memakai beberapa ekspedisi tergantung kota tujuan. Kami akan selalu mencarikan solusi dengan ongkir termurah tapi servis yang memuaskan.

6. Apakah barang dapat diambil langsung di toko Grosir Batik Solo?

Mohon maaf Kami hanya melayani pembelian secara online dan pengiriman barang melalui jasa ekspedisi.

7. Bagaimana cara memilih warna, corak dan ukuran?

Pemilihan warna, corak dan ukuran dapat Anda lakukan jika Anda membeli barang secara eceran. Sedangkan untuk pembelian grosir, kami yang menentukan warna, corak dan ukuran sesuai dengan stok yang tersedia.

8. Apakah barang yang sudah dikirim dapat di retur?

Maaf kami tidak bisa menerima retur, kecuali kalau ada yang rusak/reject, kami akan tukar dengan model yang sama sesuai stok yang tersedia. Jika ternyata stok habis, kami akan kembalikan pembayaran Anda untuk barang yang diretur (jarang terjadi karena kami sudah QC dahulu sebelum dikirim).

9. Kenapa order  saya belum diproses?

Prioritas pemrosesan order dilakukan sesuai dengan urutan order yang masuk. Proses order membutuhkan waktu untuk tahapan sebagai berikut :
· Order diterima
· Cek stok barang yang tersedia
· Cek ongkir
Order anda akan kami proses maksimal 2 hari setelah order kami terima.

10. Jam kerja atau buka toko?

Buka mulai hari Senin s/d Sabtu Pk. 09.30 s/d 16.00 WIB. Hari Minggu dan hari libur Nasional tutup.

11. Bagaimana cara melakukan order di Grosir Batik Solo 226?

Anda dapat mengetahui cara melakukan order di toko kami melalui halaman 
http://grosirbatiksolo226.blogspot.co.id/p/cara-pembelian.html

12.Bagaimana cara memeriksa status order saya?

  1. Cari nomor resi Anda di halaman http://grosirbatiksolo226.blogspot.co.id/p/no-resi-terbaru.html
  2. Setelah ketemu, cek status pengiriman barang Anda dengan memasukkan/mengetik nomor resi Anda melalui halaman http://grosirbatiksolo226.blogspot.co.id/
  3. Anda dapat memeriksa status pengiriman barang Anda !

0 Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GROSIR BATIK SOLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger